Simak, Langkah Membe「188BET」rsihkan Keset Kaki Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Pembersihan mingguan

Setelah mem188BETBenturkan keset, kamu dapat segera men188BET188BETyedot keset dengan penyedot debu untuk memast188BETikan semua kotoran keluar.

Kamu bisa membiarkan keset selama sekitar 5 menit lagi sebelum menyedot debunya menggunalan penyedot debu.

Beberapa bagian yang lebih keras mungkin membutuhkan sedikit sabun cuci piring yang lembut. Ini idealnya dilakukan secara musiman agar kesetmu dalam kondisi prima untuk cuaca apa pun berdasarkan lokasi kamu tinggal.

Melakukan cara di atas setiap minggu akan membantu menjauhkan kotoran dan noda dari keset kakimu.

Baca juga: 7 Kesalahan Pembersihan yang Bikin Rumah Lebih Kotor

Ini saat yang tepat untuk memeriksa keset kakimu dan memastikan kondisinya masih bagus. Jika kesetmu memiliki bau yang aneh, kamu dapat menggunakan soda kue untuk menghilangkan bau yang tidak sedap tersebut.

Pembersihan bulanan

Sedot keset, jika kamu belum melakukannya untuk melepaskan kotoran yang tertanam dalam dan tidak selalu terlihat.

Meskipun tidak perlu membersihkan atau mengganti keset setiap minggu, sebaiknya ikuti jadwal ini untuk menghindari jejak kotoran atau alergen yang tidak diinginkan.

Kamu juga dapat membantu membersihkan tanah maupun pasir di keset dengan cara membenturkannya ke permukaan luar seperti trotoar.

Taruh sedikit soda kue pada kesetmu dan diamkan selama 10 menit sebelum menggunakan sikat scrub untuk menggosok soda kue.

Kibaskan keset saat kamu menyapu teras atau setelah halaman rumput dipotong. Guncangan yang baik akan menghilangkan banyak debu dan kotoran yang mungkin telah masuk ke dalam rumahmu.

Pembersihan musiman

Pertahankan jadwal pembersihan

Pastikan untuk mengikuti instruksi produsen keset, tetapi banyak keset luar ruangan yang dapat dibilas dengan air dari selang taman.

Baca juga: 5 Kesalahan Pemilihan Cat yang Bikin Dinding Rumah Tampak Kotor

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email