Cara Hilangkan Ba「Betting Handicap」u Pesing di Karpet yang Dikencingi Hewan Peliharaan

  • 时间:
  • 浏览:0

DapatkaBetting Handicapn Betting HandicapinfoBetting Handicaprmasi, inspirasi dan insight di email kamBetting Handicapu.

Daftarkan email

Baca juga: Cara Ampuh Menghilangkan Noda Lengket di Karpet

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyerap urine sebanyak mungkin menggunakan handuk putih bersih. 

Baca juga: Tips Hidup dengan Hewan Peliharaan di Rumah yang Sempit

Namun, hindari menyimpan atau mencampurnya di wadah tertutup karena bisa menyebabkan peningkatan tekanan yang dapat membuat wadah meledakkan wadah dan menimbulkan cedera. 

Setelah itu, buat larutan pembersih karpet. Caranya, tambahkan satu cangkir hidrogen peroksida dan dua sendok makan baking soda, serta satu atau dua tetes cairan pencuci piring. Aduk semua bahan secara perlahan dengan sendok kayu atau plastik hingga larut. 

Kemudian, tuang larutan langsung ke karpet. Gunakan secukupnya untuk memenuhi semua area dan biarkan selama lima menit atau lebih.  

Gunakan kipas angin untuk membantu mengeringkannya dan mempercepat waktu pengeringan. Terakhir, vakum atau bersihkan sisa soda kue di atas permukaan karpet. 

Akibatnya, meninggalkan bau pesing di karpet dan sulit dihilangkan, terlebih jika tidak segera dibersihkan. 

Dilansir dari Pets.thenest, Kamis (10/6/2021), ada cara mudah yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bau pesing tersebut dengan memanfaatkan bahan alami. Bagaimana cararanya? Simak di bawah ini.  

Letakkan handuk di area yang terkena urine hewan peliharaan dan tekan di sekitar tepi terlebih dahulu, lalu ke arah tengah untuk mencegah penyebaran cairan lebih lanjut di bawah karpet. Ulangi cara ini hingga karpet cukup kering. 

Baca juga: 5 Cara Menata Karpet Berlapis di Ruangan

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki hewan peliharaan seperti anjing dan kucing berarti harus siap menerima semua konsekuensi yang akan terjadi, termasuk ketika hewan peliharaan membuang air kecil sembarangan di rumah seperti di karpet.

Selanjutnya, serap larutan seperti yang dilakukan pada menyerap urine menggunakan handuk putih bersih. Anda dapat menekan atau berjalan di atasnya untuk menyerap cairan dengan lebih baik. 

Setelah terserap, tuangkan air hangat pada area yang akan dibilas, lalu keringkan lagi hingga karpet mengering. 

Baca juga: Tips Menghilangkan Noda dan Bau Kotoran Hewan Peliharaan di Lantai

Baca juga: Tips Membeli Karpet Secara Online Menurut Ahli