Kenapa Pakaian Berlubang Setelah Dicuc「Lottery betting」i? Ini Penyebabnya

  • 时间:
  • 浏览:0

2. Permukaan kasar

SehinggLottery bettingLottery bettinga hal yang harus Lottery bettingdilakukan adalah memasLoLottery bettingttery bettingtikan pemutih dalam kadar seimbang dan campurkan dengan air sebelum menyentuh pakaian.

Apakah pakaian Anda tersangkut di ikat pinggang, ritsleting, kancing, atau grommet saat Anda mengenakan pakaian? Periksa penyebab yang dicurigai untuk tepi yang kasar.

Jika Anda menggunakan terlalu banyak pemutih klorin atau tidak membiarkan pemutih bercampur dengan air sebelum dimasukkan ke dalam pakaian, lubang dapat muncul.

Dilansir dari The Spruce, Minggu (7/2/2021), untuk mengatasinya, Anda harus mengetahui apa penyebabnya terlebih dahulu. Ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab pakaian berlubang, sebagai berikut. 

1. Pemutih klorin

Untuk menghindarinya, balikkan pakaian dan celana yang memiliki ujung tajam agar tidak tersangkut dengan pakaian lainnya.

Baca juga: Mitos tentang Mencuci Pakaian yang Perlu Diketahui Kebenarannya

Baca juga: Penting untuk Mencuci Pakaian, Apakah Deterjen Bisa Kedaluwarsa?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

5. Mesin cuci kelebihan beban

Kemudian, jeans harus berputar tidak lebih dari 900 putaran per menit dan kain halus serta sutra harus menggunakan siklus putaran 400 putaran per menit. Memutar terlalu cepat dapat menarik pakaian ke dalam lubang dan celah kecil di drum mesin cuci dan menyebabkan serat menjadi tipis dan robek.

Pakaian jenis katun tidak boleh berputar lebih tinggi dari 600 putaran per menit, berbeda dengan seprai dan handuk dapat menggunakan putaran yang lebih tinggi pada putaran 1.400 per menit.

4. Kecepatan siklus putar

Apakah Anda membebani mesin cuci terlalu banyak? Hal ini tidak hanya memengaruhi tingkat pembersihan setiap siklus, tetapi juga dapat menyebabkan pakaian tersangkut pada ritsleting, dekorasi, dan kancing pakaian lain.

3. Ikat pinggang dan hiasan kain

Selain pemutih, permukaan kasar yang ada di rumah bisa merobek pakaian yang tersangkut hingga berlubang. Kemudian hal ini menjadi semakin parah ketika pakaian dicuci.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika selesai mencuci pakaian, terkadang ada beberapa pakaian yang berlubang. Padahal pakaian tersebut sebelumnya dalam keadaan baik-baik saja.