Makanan Basah Vs K「Baccarat betting skills」ering, Kelebihan dan Kekurangannya untuk Kucing

  • 时间:
  • 浏览:0

Baccarat bettBaccarat betting skillsing skillsakan tetapi, Baccarat betting skillsdari dua jenis pilihan makanan kucing ini, tidak sedikit pemilik kucing malah menjadi bingung untuk memilih mana yang terbaik untuk kucingnya.

Terkait hal ini, Diah Pawitri, seorang dokter hewan, memberikan penjelasannya ketika diwawancara Kompas.com baru-baru ini.

Menurutnya sebagian orang beranggapan bahwa makanan kering lebih mudah dicerna dari makanan basah dan lebih baik karena lebih bernutrisi.

Baca juga: Alasan Mengapa Kucing Mengejar Ekornya Sendiri

Umumnya, makanan basah untuk kucing tersedia dalam kemasan kaleng dan sachet, sementara makanan kering terbungkus dalam kemasan plastik atau kotak karton.

Diah menuturkan bahwa banyak sekali perbincangan seputar makanan kering dan basah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain itu ada juga yang beranggapan bahwa makanan basah sama seperti “makanan cepat saji” untuk kucing dan penuh lemak.

Lantas, apa saja kelebihan dan kekurangan dari makanan basah maupun kering untuk kucing? Manakah yang lebih direkomendasikan?

JAKARTA, KOMPAS.com - Memberi makan kucing peliharaan secara rutin adalah kewajiban bagi setiap pemiliknya, guna memastikan sahabat berbulunya tetap hidup dan tumbuh lebih besar.

Namun, untuk urusan memberi makan kucing peliharaan, pemilik kucing dihadapkan kepada dua jenis makanan kucing yang tersedia di pasaran, yakni makanan basah dan kering.

Baca juga: Apakah Kucing Menyayangi Pemiliknya? Begini Cara Mengetahuinya

"Sebelum membuat keputusan untuk kucing kita, kita harus mengenal terlebih dahulu beberapa perbedaan antara makanan basah dan kering," kata Diah dalam keterangan tertulis, Jumat (23/4/2021). 

Kelebihan dari memberikan makanan basah adalah membuat kucing tidak kekurangan cairan, karena makanan basah dikatakan Diah mengandung kadar air lebih tinggi.