9 Fakta Menarik tentang Ban「Baccarat Probability」talan Cakar Kucing

  • 时间:
  • 浏览:0

BaccaBaccarat Probabilityrat Probabilitykucing jugBaccarat Probabilitya lebih tenang berjalan dengan jari kaki sehingga lebih sulit bagi mangsa untuk mendeteksi mereka. 

Berjalan dan berlari dengan jari kaki dapat meningkatkan keberhasilan peluang berburu dengan meningkatkan kecepatan dan memperpanjang langkah.

Karena reseptor ini, kucing merasakan tekstur, tekanan, dan kemungkinan getaran melalui bantalan kaki sehingga membantu mengevaluasi keaktifan dan kedekatan mangsanya.

Anda dapat mengetahui kaki mana yang disukai kucing dengan memberinya tugas-tugas sulit seperti meraih makanan lezat di tempat yang sulit dijangkau. 

Melansir dari Catster, Kamis (15/7/2021), cakar kucing merupakan peredam kejut dan membantu mengatur suhu tubuh. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang bantalan cakar kucing. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Gejala, Penyebab, dan Cara Mengatasi Obesitas pada Kucing

JAKARTA, KOMPAS.com - Kucing memiliki cakar yang berbentuk unik, yakni seperti bantalan berwarna pink. Selain bentuk yang unik, cakar ini memiliki fungsi seperti untuk komunikasi, sensor lingkungan, serta alat berburu dan merawat diri.

Baca juga: Penyebab Kematian Mendadak pada Kucing yang Sehat dan Masih Muda 

Baca juga: Yang Harus Dilakukan Jika Kucing Peliharaan Sudah Berusia 5 Tahun

Ada alasan mengapa kebanyakan kucing keberatan jika cakarnya digosok dan dimain-mainkan karena bantalan kaki kucing sangat sensitif.

Bantalan ini mengandung konsentrasi besar reseptor saraf sehingga menjadikannya organ sensorik yang disetel dengan baik dan membantu berburu dan menjaga keseimbangan.

Hasilnya, bahwa kucing jantan lebih suka menggunakan kaki kanannya, sedangkan kucing betina menggunakan kaki kiri.

Tahukah Anda bahwa kucing memiliki kaki depan yang dominan? Sebuah studi yang dilakukan Queens University di Irlandia menghubungkan gender dengan dominasi kaki.