Tips Penting dalam Memilih Karpet yang Pas untuk Ruang Keluarga H「Indonesia Super Quiz」alaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

AdapIndonIndonesia Super Quizesia Super Quizun ruanIndonesia Super Quizindonesia Super Quizg keluarga di ruIndonesia Super Quizmah yang memiliki hewan peliharaan dan anak-anak harus menggunakan karpet yang dapat menahan kondisi rumah yang berantakan dalam waktu setidaknya enam bulan.

Setiap ruangan memiliki fungsi, ritme, dan tingkat lalu lintasyang berbeda. Semua hal ini harus dipertimbangkan ketika memilih karpet yang sempurna untuk ruang keluarga.

Karpet gaya Maroko, misalnya, cocok untuk gaya interior ruang keluarga tradisional, kontemporer, maupun bohemian. Adapun karpet dengan motif geometris cocok untuk interior gaya eklektik dan minimalis.

Dengan kondisi tersebut, maka pilihlah karpet dengan bahan yang mudah dibersihkan dan mudah dicuci.

Karpet alami, seperti yang berbahan goni, sisal, lamun, dan anyaman juga merupakan pilihan yang bagus untuk area yang ramai dan untuk ruang keluarga bergaya natural maupun boho.

Baca juga: Cara Mengeringkan Karpet yang Basah Setelah Dicuci

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi ruang keluarga, karpet di ruang keluarga.

Karpet tersedia dalam setiap warna, pola dan tekstur yang berbeda, yang dapat dipadukan dengan gaya interior tertentu. Selektiflah dalam memilih karpet, sesuaikan dengan desain interior ruang keluarga.