Betting Handicap_Betting_European mainstream betting company

  • 时间:
  • 浏览:0

Mengapa Bohol? Alasannya aFootball betting appDalah Bohol meFootball betting appFootball betting apprupakan salah satu provinsi di Filipina yang menjadi habitat dari hewan primata terkecil di dunia yakni Tarsius. Rasa penasaranku untuk melihat Tarsius secara langsung dari jarak dekat membuatku ingin mengunjungi Bohol. Namun ternyata, Bohol masih menyimpan pesona alam lainnya yang wajib aku kunjungi. Sebut saja: Chocolate Hills dan Pulau Pamilacan.

Nah ini adalah cerita singkat tentang destinasi impianku di Filipina. Bagaimana dengan kamu? Kalau kamu berkesempatan liburan ke Filipina, kira-kira kamu bakal pilih destinasi wisata yang mana nih?

Chocolate Hills merupakan area perbukitan yang ditutupi rumput dengan jarak yang berdekatan satu sama lainnya. Dinamai Chocolate Hills karena saat musim kemarau warna rumputnya berubah menjadi kecokelatan. Berpose dengan latar belakang pemandangan Chocolate Hills ini tentu bakal instagrammable banget deh ya!

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Negara Filipina merupakan salah satu negara tetangga yang mirip dengan Indonesia secara geografis maupun budaya. Filipina juga merupakan negara yang dikenal dengan pertanian padi di daerah-daerah perbukitannya. Warga masyarakat Filipina mengembangkan kegiatan bercocok tanam padi tersebut sebagai pemenuhan makanan pokok masyarakat. Sedangkan secara budaya, tarian tinikling Filipina memiliki kemiripan dengan tarian khas daerah di Indonesia. Sebut saja, tarian rangkuk alu.

Beralih dari area perbukitan, bakal paling seru kalau ‘main-main air’ di Pulau Pamilacan nih. Pulau Pamilacan ternyata menyimpan ‘surga bawah laut’ yang keindahannya sungguh memukau. Tentu hal ini akan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagiku nantinya. Hmm.. Can’t wait!

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Nah, tahukah kamu? Untuk berkunjung ke Filipina sebenarnya cukup mudah. Pulau Miangas sebagai pulau di Indonesia yang berbatasan langsung dengan Filipina dapat dijadikan sebagai tempat penyeberangan untuk menuju ke Kota Davao, Filipina. Perkiraan waktu tempuh melalui perjalanan laut hanya berkisar 3 jam saja loh.

Selain Davao, Filipina memiliki 5 destinasi wisata yang paling direkomendasikan bagi para wisatawan yaitu Manila, Bohol, Palawan, Boracay, dan Cebu. Masing-masing destinasi wisata ini memiliki keunikannya tersendiri namun jika aku berkesempatan mengunjungi Filipina saat liburan, destinasi wisata yang ingin aku kunjungi adalah Bohol.