Berniat Ekspos Kerentanan Platform, Peretas Cur「Blackjack calculator」i Kripto Senilai Jutaan Dollar AS

  • 时间:
  • 浏览:0

Dapatkan Blackjack calculatorinforBlackjack calculatormasi, inspirasi dan insight di Blackjack calculatoremail kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Lionel Messi di PSG Dapat Bonus Mata Uang Kripto

Platform Poly Network, yang jadi korban pencurian Selasa (10/8/2021), pada Kamis (12/8/2021), menyatakan peretas di Twitter sebagai "topi putih".

“Untuk memastikan pemulihan aset pengguna yang aman, kami berharap dapat menjaga komunikasi dengan Tuan White Hat dan menyampaikan informasi yang akurat kepada publik,” ujarnya.

"Proses pembayaran belum selesai," kata Poly Network di Twitter.

Seseorang yang mengaku telah melakukan peretasan mengatakan Poly Network telah menawarinya hadiah 500.000 dollar AS untuk mengembalikan aset yang dicuri.

KOMPAS.com - Peretas di balik salah satu perampokan koin digital terbesar yang pernah ada, sudah mengembalikan hampir semua yang dicurinya.

Poly Network, yang memfasilitasi transaksi token peer-to-peer, menambahkan bahwa token sudah ditransfer ke dompet multi-tanda tangan yang dikendalikan platform dan peretas.

Dia juga diminta berjanji untuk bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Julukan mengacu pada peretas etis yang umumnya bertujuan untuk mengekspos kerentanan dunia maya, setelah pengembalian dana.

Baca juga: Misteri Hilangnya Rp 8,8 Triliun Uang Kripto, Dikembalikan Hacker dengan Pesan Aneh

Dilansir Guardian, jumlah koin digital atau uang kripto yang dicuri senilai lebih dari 610 juta dollar AS.

Satu-satunya token yang tersisa yang belum dikembalikan senilai puluhan koin dalam stablecoin tether yang dibekukan awal minggu ini oleh perusahaan cryptocurrency Tether.