Thai Chess_Betting odds_Baccarat Technology_Professional betting_U.S. legal online casinos

  • 时间:
  • 浏览:0

PesBettBetting website platforming website platforman Betting website platformitu dia tanggapi dengan biasa saja. Balasannya cuma, “Yang sabar ya Sayang. Aku doakan. Semangat terus ya!”

“Heh? Ya udah dicicil dulu pelan-pelan. Jangan dibawa stres.”

Pria yang satu ini termasuk miskin bicara. Kamu yang sudha panjang lebar bercerita kadang gemas dengan responnya.

Menjalani hubungan dengannya tidak membuatmu jadi seperti operator telepon yang harus membalas puluhan pesan tiap hari. Pesan darinya cuma datang maksimal 4 sampai 5 kali dalam sehari.

Cowok cuek memang berbeda. Sifat cuek juga sudah jadi sifat bawaan hampir semua cowok di dunia. Tapi dari gestur-gestur sederhana ini kamu selalu bisa menakar rasa sayangnya.

Tapi beberapa hari setelahnya waktu kalian bersama tiba-tiba dia bertanya, “Gimana klien yang bikin kamu jadi kayak Bandung Bondowoso? Masih ngeselin?” Dalam hati kamu terkikik. Dia tidak lupa ternyata.

Perhatian dan rengkuh tidak pernah ditunjukkan lewat kata-kata. Dia hanya tidak pernah kehabisan cara melibatkanmu dalam hidupnya.

Anehnya walau komunikasi dengannya selalu singkat-singkat kamu tetap merasa diperhatikan. Manis juga rasanya ada yang mencintaimu dengan memberi kebebasan.

“Kamu tuh kebiasaan. Semua diiyakan. Kalau meledak dan pas aku nggak ada buat peluk kamu gimana?”

Dia punya cara untuk membuatmu merasa tidak sendiri via unsplash.com

Beberapa hari lalu kamu baru saja bercerita soal pusingnya dirimu menghadapi klien yang banyak permintaannya. Di tengah jam kerja kamu mengirimkan pesan yang panjang padanya. Tidak terstruktur pula isinya.

Dibandingkan dengan cowok lain, cowok yang satu ini memang terkesan misterius dengan dunianya. Dia tidak banyak bercerita. Sesekali saja dia mencurahkan unek-unek dan perasaannya.

Mudah saja untuk tahu bahwa dia memang cinta