European online betting_Macau Baccarat Website_European online betting

  • 时间:
  • 浏览:0

DrFootbFootball Handicap appall Handicap appama ini dibintangi olFootball Handicap appeh Kim Sun Ho dan Moon Geun Young. Bercerita tentang Yoo Ryung, seorang detektif junior yang sedang berusaha mencari adiknya yang mengidap autisme.

“The Lies Within” merupakan drama ber-genre thriller terbaru yang cocok buat kamu penggemar film detektif. Bercerita tentang Jo Tae Sik, seorang detektif yang mendambakan hidup biasa dan tenang.

Itu tadi beberapa rekomendasi drama Korea Bulan Oktober 2019 yang patut kamu tonton! Kamu lebih tertarik mengikuti drama yang mana dulu, nih?

“VIP” akan tayang di SBS setiap hari Senin dan Selasa dengan episode terbaru. 

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Tak sendirian, Jo Tae Sik berusaha mengungkap kasus ini bersama anak Seung Cheol lainnya, Kim Seo Hee. “The Lies Within” tayang di OCN setiap hari Sabtu dan Minggu dengan episode terbaru.

Berikutnya ada drama terbaru yang mengangkat genre drama thriller. “VIP” bercerita tentang seorang wanita bernama Na Jung Sun yang diperankan oleh Jang Na Ra.

Tak sekedar kecelakaan biasa, ia meyakini kecelakaan ini menyembunyikan kebenaran dengan hilangnya anak Seung Cheol secara misterius. 

Untuk melancarkan investigasinya, ia pun bekerja sebagai polisi di sebuah tim subway. Dengan kemampuannya, ia berusaha menyelesaikan setip kasus dengan rekan kerjanya, Ko Ji Seok. Drama “Catch The Ghost” tayang di tvN setiap hari Senin dan Selasa dengan episode terbaru. 

Ia pun memutuskan untuk pindah bertugas di sebuah kota kecil dengan penduduk yang sedikit. Sementara itu, Jo Tae Sik sedang menangani kasus tentang kecelakaan mobil anggota legislatif bernama Kim Seung Cheol.

Setelah tegang dengan berbagai serial drama bergenre thriller dan misteri, kamu bisa menonton “Catch The Ghost”. Drama satu ini memiliki genre kriminal investigasi yang dibawakan dengan gaya komedi. 

Bersama-sama, mereka menipu para orang kaya yang sebelumnya telah melakukan kecurangan. Mereka mengembalikan uang tersebut ke para korban yang membutuhkan. “Leverage” tayang di TV Chosun setiap hari Minggu. 

Drama ini dibintangi oleh Kim Hye Yoon yang sebelumnya juga hanya menjadi pemeran pendukung di serial Sky Castle. Sementara pemeran utama laki-lakinya dibintangi oleh Rowoon, member dari boyband SF9 yang juga memiliki bakat berakting. 

Drama “Extraordinary You” termasuk pendek hanya dengan total 36 episode. Dengan cerita yang menarik dan susah ditebak, dijamin film romantis remaja satu ini akan seru untuk diikuti setiap hari Rabu dan Kamis dengan episode terbaru. 

Tak terasa kita telah memasuki bulan Oktober. Sebagai industri yang tidak pernah beristirahat, industri K-drama juga telah menyiapkan berbagai judul drama terbaru yang bisa kamu tonton. Bulan Oktober ini, tak terlalu banyak judul K-drama romantis yang rilis, sebaliknya justru didominasi dengan berbagai judul dengan genre thriller dan misteri. 

Suatu hari, ia mengetahui kenyataan bahwa dirinya hanyalah karakter pendukung dari sebuah komik. Tak ingin hidupnya ditentukan oleh sang penulis, ia pun berusaha membuat jalan ceritanya sendiri dan menemukan cinta sejati. 

Berikutnya ada drama thriller berjudul “Leverage”. Drama satu ini memiliki plot cerita yang menarik bertema kriminal dan kemanusiaan. Lee Tae Joon merupakan seorang investigator kasus penipuan asuransi yang handal.

Ada salah satu drama dengan genre fantasi yang diadaptasi dari Webtoon. Bulan Oktober memiliki berbagai koleksi judul anti mainstream yang memberikan cita rasa baru. Berikut beberapa rekomendasi drama Korea bulan Oktober 2019 yang patut kamu tonton. 

Tidak membuat hubungan mereka semakin intim dan romantis, hal ini justru membawa mereka ke sebuah kasus yang tidak terduga. Sebuah kasus yang dapat menghancurkan rumah tangga mereka. 

Jung Sun bekerja di sebuah tim pemasaran klien VIP sebuah pusat perbelanjaan. Ia menikah dengan Park Sung Joon yang juga bekerja di tim yang sama dengan dirinya. 

Pertama ada drama fantasi romantis berjudul “Extraordinary You”. Drama satu ini diangkat dari komik Webtoon dengan tema dunia paralel. Bercerita tentang seorang gadis muda bernama Eun Dan Oh yang kaya namun menderita penyakit jantung.

Hingga suatu hari, ia berhadapan dengan kasus yang mengubah kehidupannya. Tae Joon keluar dari pekerjaannya dan merekrut para penjahat cerdik untuk bergabung dengan “kelompok” kecilnya.