[POPULER TREN] He「Macau Baccarat Website」boh Internet Mati 24

  • 时间:
  • 浏览:0

DaMacau Macau Baccarat Websitebaccarat Websitemacau Baccarat WebsiteMacau Baccarat WebsitepatkaMacau Baccarat Websiten informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebelumnya, pihak Telkom juga menyampaikan bantahan mengenai informasi layanan internet mati selama 6 hari akibat perbaikan kabel bawah laut.

Berdasarkan konfirmasi Kompas.com, informasi yang menyebut matinya seluruh jaringan internet pada 24-30 September 2021 adalah tidak benar.

Heboh Kabar Jaringan Internet Mati pada 24-30 September 2021, Hoaks!

Informasi ini beredar di media sosial TikTok, Facebook hingga aplikasi berbagi pesan WhatsApp. Informasi ini tidak benar.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini:

Selengkapnya, simak sejumlah berita populer Tren:

Berita lainnya yang banyak dibaca seputar informasi daftar hari libur nasional 2022.

“Berkaitan dengan kabar bahwa layanan internet akan mati total pada 24-30 September 2021, maka dapat kami sampaikan bahwa hal tersebut adalah tidak benar. Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan pengalaman telekomunikasi digital terbaik kepada pelanggan,” ujar Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Steve Saerang saat dihubungi Kompas.com, Kamis (23/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beredar narasi yang menyebutkan, layanan internet berbagai provider akan mati pada 24-30 September 2021.

Berita soal ini menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di laman Tren sepanjang Kamis (23/9/2021) hingga Jumat (24/9/2021) pagi.