Weide Football_Football betting rebate_AG Baccarat_Indonesia online gambling_Bet365

  • 时间:
  • 浏览:0

PaCrown Betting Networkda iCrown Betting NetworCrown Betting Networkkntinya Crown Betting Networkhughes ‘hanya’ menjalankan pola hidup sehat, mendapatkan berat badan ideal dan langsing adalah bonus. Hughes juga menerapkan hipnoterapi dalam program dietnya. Tanamkan pada diri bahwa kita ingin badan yang sehat, tidak mudah tergoda dan juga menemukan lingkungan yang sehat. Karena dengan mendekat ke orang-orang yang bertujuan sama, dietmu akan semakin mudah tercapai.



Sampai saat ini, Hughes mengakui bahwa ia sudah satu tahun tidak mengonsumsi nasi. Alasannya adalah sebagai berikut;

Diet kenyang sendiri berarti tidak ragu untuk menyantap makanan saat lapar. Hughes sendiri mengakui bahwa ia sangat mudah lapar, sehingga tiap Crown Betting Network2 jam sekali dia makan buah-buahan atau minum jus murni dari buah dan juga sayur. Meski begitu, Hughes enggan jika disebut sebagai vegetarian, karena dia masih mengkonsumsi telur, ikan dan juga daging.

Sejak saat itu, Hughes menjalankan program diet yang ia beri nama diet kenyang. Lewat diet ini, Hughes menerapkan konsumsi real food, yang berarti menyantap makanan tanpa olahan, pengawet, kemasan, dan bumbu. Mudahnya, ia tidak memakan makanan dalam kemasan yang terdapat tanggal kadaluwarsa. Karena menurutnya, itu berarti sudah melalui tahapan beberapa proses.

Dulu di awal tahun 2000an, ia dikenal dengan postur tubuhnya yang tinggi besar dan penampilan penutup kepalanya yang dililit khas seorang Dewi Hughes. Saat ini, Hughes, begitu ia biasa disapa, sudah tidak lagi berbadan tambun. Beberapa di antara kamu mungkin malah akan pangling melihat penampilan barunya. Bagaimana tidak, dengan suaranya yang masih nge-bass, Hughes terlihat jauh lebih langsing dan memiliki wajah tirus. Apa yang Hughes lakukan sehingga bisa berhasil turunkan berat badan hingga puluhan kilogram?

Awalnya, Hughes sama sekali tidak punya niatan untuk melakukan diet sampai akhirnya dia terkena sakit saraf kejepit yang terjadi akibat tekanan yang meningkat di bagian saraf, terutama di bagian pinggang atau leher. Tekanan itu menyebabkan penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang sehingga menekan saraf. Obesitas atau kelebihan berat badan menjadi salah satu pemicu munculnya penyakit ini. Akibat mengalami saraf kejepit, Hughes sampai tidak bisa bangun dari tempat tidur. Menurut dokter, satu-satunya cara untuk bisa sembuh adalah dengan menurunkan berat badan.

Lama tak terdengar kabarnya, Dewi Hughes, aktris dan juga presenter ini kini mulai sering muncul kembali di layar kaca. Bukan untuk membawakan sebuah acara atau main film seperti saat jadi ibu guru di Petualangan Sherina, namun ia berlalu lalang di beberapa talkshow untuk membagi kisah suksesnya menurunkan berat badan sampai 80 kg dari yang tadinya 150 kg hingga sekarang ada di angka 70 kg saja. Wow, luar biasa bukan?