Roulette Law_William Hill_Baccarat probability calculation_Indonesian Lottery

  • 时间:
  • 浏览:0

Pemerhati Tanda-Tanda Baccarat Techniques and StrateBaccarat Techniques and StrateBaccarat Techniques and Strategiesgiesgiessesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Dalam unggahan tersebut, Ringgo curhat kalau posisinya perlahan mulai tergeser karena kehadiran kedua anaknya. Mulai dari background smartphone sang istri yang kini tergantikan dengan foto anak-anak mereka, hingga soal “kehadiran” Ringgo di hidup Sabai. Ringgo mengaku jika dulu sebelum mereka punya anak, sang istri seakan nggak bisa hidup tanpa dia. Ia pun bertanya pada publik terutama ibu-ibu yang mungkin juga melakukan hal yang sama pada suami mereka.

Editor

Postingan tersebut tentu aja mengundang gelak tawa warganet. Bahkan ada yang juga mengakui jika posisi suami memang akan tergantikan ketika sang anak udah hadir. Warganet menyebutnya dengan “seleksi alam”. Hihihi.

Pada akhir Oktober lalu, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kembali dikaruniai seorang putra yang diberi nama Curtis Ziggy Mars Morscheck. Sebelumnya, Sabai sempat mengalami keguguran. Beruntung, ia kembali dipercayakan untuk hamil buah hatinya bersama Ringgo.

Siapa nih yang juga ikutan seneng lihat keluarga artis satu ini? Memang ya, salah satu kunci kehidupan rumah tangga yang harmonis adalah menjaga percik-percik cinta lewat guyonan atau lucu-lucuan kayak gini~

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Sejak saat itu, unggahan di akun Ringgo maupun Sabai nggak jauh-jauh dari aktivitas atau keseharian mereka bersama bayi lucu tersebut. Nah, baru-baru ini postingan Ringgo sempat mencuri perhatian publik. Ia curhat tentang posisinya yang mulai tergantikan di hati sang “bojo”.

Kalau soal konten keluarga yang lucu-lucu, bisa dibilang Ringgo lah rajanya. Selalu ada cerita menghibur yang ia unggah berkaitan dengan kehidupan rumah tangganya. Misalnya postingan satu ini. Tepat 40 hari setelah sang istri melahirkan, Ringgo merasa sangat bahagia karena artinya masa nifas sang istri udah berakhir. Akhirnya waktu yang ia tunggu-tunggu datang juga. Buat para ibu-ibu tahu kan maksudnya? Hehehe.