Baccarat table_Baccarat Pot_Malaysia Online Gambling Company_Indonesian Gaming Company_Baccarat Lucky Six

  • 时间:
  • 浏览:0

SBaccarat Lucky Sixebelum menBaccarat Lucky SixikaBaccarat Lucky Sixh kamu harus sudah membuat kesepakatan mau tinggal di mana nanti setelah menikah. Apakah mau tinggal di rumah  orang tua, mertua, rumah sendiri, atau menyewa terlebih dulu. Apapun keputusanmu dengan pasangan, semuanya harus kamu persiapkan matang sejak jauh-jauh hari. Terutama biayanya kalau kamu ingin membeli atau menyewa tempat tinggalnya.

Yang ini jangan sampai lupa disiapin jauh-jauh hari sih. Nggak mungkin kan kamu baru menyiapkannya setelah akad nikah selesai. Persiapan bulan madu dari jauh-jauh hari belum akan tuntas setelah akad selesai. Setelah akad kamu pasti masih akan tetap sibuk mengurus persiapannya.

Biaya pernikahan sekarang semakin menggila, hampir tidak mungkin berada di bawah angka puluhan juta. Jumlah uang yang tidak sedikit itu harus didapatkan oleh para cowok dengan kerja keras banting tulang siang dan malam. Ini tentu bukan perkara gampang!

Permisi Pak, saya mau minang anak Bapak, boleh? via newscult.com

Terkadang cewek lupa dan hanya terfokus pada impiannya sendiri. Memang benar menikah adalah salah satu impian terbesar cewek, namun ya jangan sampai lupa bahwa cowok melakukan usaha yang begitu besar pula untuk bisa menikah, jangan lupakan usaha mereka.

Yah, namanya juga cewek, apa-apa dipikirin, apa-apa dimasukin hati, jadinya makin sensitif menghadapi tekanan persiapan pernikahan. Kamu sebagai calon imamnya punya tanggungjawab untuk menenangkannya. Kalau kamu tak bisa mengatasinya bukan tidak mungkin hubungan kalian akan semakin keruh. Orang bilang sih halangan dan tantangan terbesar justru datang saat sudah semakin dekat dengan pernikahan.

Acara yang dipersiapkan di kediaman calon pengantin perempuan pun pihak cowok tetap harus ikut andil. Cowok harus mau bersama-sama menyiapkan acara dan menyukseskannya, jadi nggak angkat tangan gitu aja. Sama ribetnya dengan cewek, cowok pun harus menyebar undangan, fitting baju, memilih tamu, dan rangkaian persiapan pernikahan lainnya.

Selain prosesnya biasanya cukup panjang, proses ini juga cukup ribet. Cewek harus sadar dengan kerumitan ini dan membantu si cowok sebisa mungkin.

Urusan lain juga masih harus ikut nyiapin via vogue.com

Akan ada banyak proses dari serangkaian pernikahan yang mengharuskan para cowok untuk pandai berkomunikasi. Pertama di tahap perkenalan dengan keluarga, si cowok dituntut harus bisa mengambil hati calon mertua sebelum diijinkan “membeli” anaknya. Setelah itu masih harus ada lamaran resmi dan akad nikah. PR juga kan ini?

Selain harus ada dana yang tidak kecil. proses mencari barang yang diinginkan oleh pasangan juga bukan perkara mudah bagi cowok. Sejatinya hal ini adalah ritual yang kontekstual, tergantung pihak cewek mintanya gimana. So, jangan minta yang banyak-banyak ya girls!