Bisakah Merawat Tanaman Rambat di Dalam Rumah? Ini P「Betting platform」ilihannya

  • 时间:
  • 浏览:0

TunBetting plBetting platformatformggu sBetting platformampai tanah benar-benar Betting platformkering sebelum disiram dan biarkan mengering secara menyeluruh sebelum Anda menyiramnya kembali.

Dilansir dari Gardening Know How, Kamis (11/3/2021), merawat tanaman rambat di dalam ryangan dapat dengan mudah dilakukan, tentunya dengan memerhatikan berbagai faktor seperti penyiraman, pemangkasan hingga paparan sinar matahari.

Baca juga: Kenalan dengan English Ivy, Tanaman Rambat yang Bisa Hidup di Pot

Pengaturan pada teralis atau sejenisnya, dan pemantauan kebutuhan air dan makanan perlu diperhatikan. Seringkali tanaman rambat dalam ruangan dijual dalam keranjang gantung sehingga sulur tanaman menjuntai ke bawah dari pot.

Pindahkan pot ke dua ukuran pot dan transplantasi di musim semi untuk menjaga tanaman merambat dalam ruangan Anda tetap sehat dan kuat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pantau kebutuhan air dengan cermat. Sebagian besar tanaman di atas cukup toleran terhadap penyiraman yang terlalu sedikit, tetapi pembunuh tanaman hias yang paling umum adalah penyiraman yang berlebihan.

Tanaman merambat dalam ruangan juga membutuhkan sesuatu untuk dipanjat atau ditanam di pot gantung. Mereka dapat dilatih di atas pintu, di sekitar jendela, dibiarkan tergeletak di sepanjang rak buku, atau menyusuri dinding.

Ada banyak tanaman hias rambat yang dapat dipilih, beberapa sebagai berikut. 

Jangan lupa untuk memupuk, terutama saat musim tanam. Tanaman merambat dalam ruangan mungkin juga perlu diubah sesekali.

Karena tanaman merambat cenderung tumbuh dengan cepat dan seringkali tanpa memperhatikan parameter, perawatan tanaman merambat dalam ruangan memerlukan pemangkasan secara teratur.

Selain itu, yang harus diperhatikan adalah kondisi cahaya berbeda-beda sesuai dengan varietas tanaman yang dipilih.

Media Panjat

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain dapat membuat suasana teduh dan sejuk di luar ruangan, tanaman hias juga dapat memberikan nuansa yang sama di dalam ruangan. Beberapa jenis tanaman hias dapat diletakkan di dalam rumah, bahkan hingga tanaman rambat.

Baca juga: 10 Pilihan Tanaman Rambat Untuk Mempercantik Pagar Rumah