Bagaimana Cara Menghindari Suasana Seram di Rumah? Halaman 2「Betting odds」

  • 时间:
  • 浏览:0

1. Untuk mBetting oddsemulBettBetting oddsing oddBetting oddssainya, buka tiBetting oddsrai, dan udarakan ruangan. Selain itu, biarkan banyak cahaya alami masuk ke dalam ruangan untuk menciptakan lingkungan yang damai. Lampu yang selalu menyala bisa sangat merangsang pikiranmu.

Rumah yang tampak suram dan gelap atau remang-remang bukanlah karakteristik desain interior yang positif.

Cara menghindari suasana seram dan suram di rumahmu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Karena itu, ini adalah pilihan yang bagus untuk dinding dan furnitur. Faktanya, warna ini memberikan kebalikan dari perasaan tertekan dan suram.

4. Furnitur menawarkan banyak hal dan tidak boleh dianggap tidak penting. Jika kamu memilih potongan hanya untuk memenuhi tujuannya, ruangan bisa kehilangan esensinya.

Dalam hal tanaman, kontribusinya terhadap rumah sangatlah signifikan. Yang terpenting, mereka menarik dan mereka mengoksidasi lingkungan.

Dengan kata lain, ini adalah rumah yang dapat dikaitkan dengan kurangnya energi, tidak ada ekspresi positif, dan tidak bersemangat.

Warna hijau berkontribusi pada estetika, dan pada saat yang sama, kontras dengan warna lain tetapi tidak berlebihan. Karena tumbuhan adalah makhluk hidup, serta berkontribusi pada desain, mereka mengirimkan energi dan vitalitas.

3. Menggunakan warna putih mencerahkan ruang dan berpadu dengan baik dengan warna lain.

Tanaman membantu mengoksidasi ruang

Tanaman juga menawarkanmu manfaat pada tingkat dekoratif maupun pada tingkat pribadi.

Perhatikan bahwa lingkungan yang remang-remang di dalam rumahmu dapat menyebabkan perasaan negatif.

Ketika kamu memikirkan ruang gelap, kamu cenderung memikirkan kesedihan. Jadi inilah saatnya untuk mengubah dan membuat rumahmu lebih terbuka, dinamis, dan hidup.

Baca juga: 5 Trik Membuat Rumah Lebih Sejuk Tanpa AC

Jika kamu menginginkan energi, kamu dapat memilih warna yang lebih cerah.

Baca juga: Ini Alasan Mengapa Pencahayaan Penting di Dalam Rumah

2. Ide yang bagus untuk mengecat dinding dengan warna ceria yang enak dipandang. Warna bumi dan warna-warna hangat meningkatkan semangat dan mengonversi rumah ke tempat yang nyaman.