Bangkai I「Baccarat Techniques and Strategies」ni Ungkap Cumi

  • 时间:
  • 浏览:0

UnBBaccarat Techniques and StrategiesaccaraBaccarat Techniques and StrategiesT TechniqueBaccarat Techniques and Strategiess and StrategiestuBaccarat Techniques and Strategiesk menjawab apakah asumsi itu benar atau tidak, peneliti pun melacak riwayat kawin cumi-cumi raksasa Kraken itu.

Penemuan itu pun cukup mengejutkan. Sebab, para peneliti telah lama berasumsi hewan-hewan itu akan mengambil setiap kesempatan kawin untuk memastikan keberhasilan reproduksi di antara spesies soliter semacam itu.

Mengutip IFL Science, Sabtu (21/8/2021) A.dux merupakan spesies cumi-cumi terbesar di Bumi dan contoh gigantisme hewan yang menghuni laut dalam.

Bangkai cumi-cumi raksasa, A.dux betina itu mengungkap bahwa makhluk laut ini hanya kawin dengan satu individu alias monogami.

Panjang cumi-cumi raksasa Kraken betina ini bisa mencapai 13 meter. Sedangkan jantan cumi-cumi raksasa Kraken ini, panjangnya bisa mencapai 10 meter.

KOMPAS.com - Tak banyak yang tahu mengenai kehidupan dari Architeuthis dux, cumi-cumi raksasa yang juga dikenal sebagai Kraken.

Akan tetapi, bangkai dari cumi-cumi raksasa yang ditemukan di pantai Jepang baru-baru ini, akhirnya berhasil mengungkap sedikit mengenai spesies tersebut.

Baca juga: Temuan Langka, Cumi-Cumi Raksasa Terdampar di Pantai Afrika Selatan

Baca juga: Mengenal Cumi-cumi Raksasa Inspirasi Legenda Kraken

Cumi-cumi raksasa Kraken atau A.dux, diperkirakan berenang di laut dalam pada kedalaman sekitar 300 hingga 1000 meter.

Kendati demikian, para peneliti mengakui bahwa memang data tersebut tak lengkap karena sifat hewan laut dalam ini yang sulit dipahami.

Sebagai hewan soliter yang berenang di kedalaman keruh, peneliti pun berasumsi jika mereka akan mengambil keuntungan penuh dari setiap dan semua peluang kawin untuk meneruskan DNA mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email