Football Handicap Teaching_Baccarat skills experience_Best Baccarat Betting Method_Gambling to make money

  • 时间:
  • 浏览:0

ApFootball oddFootball oddsslikasi ini layaknya seoranFootball oddsG asisten pribadi yang mampu mengelola budget, savings, dan event. Jadi fokus dari aplikasi ini ialah mengolah uang untuk penggunaan hiburan. Khusus acara, aplikasi ini bisa digunakan untuk mencatat pengeluaran selama kamu mengikuti acara. Interfacenya menarik dan mudah digunakan.

Mulai dari sekarang, cobalah untuk menyadarkan diri, bahwa mengatur keuangan ialah hal yang wajib dilakukan. Selama menjadi mahasiswa, mungkin kita enak-enak saja karena tinggal menunggu setoran dari orangtua. Tapi, nanti kalau sudah kerja bagaimana?

Satu ikon unik yang bakal kamu jumpai ketika membuka aplikasi ini ialah monster merah. Setiap kali membukanya, kamu akan selalu diingatkan oleh monster itu mengenai jumlah uang yang kamu keluarkan. Tampilannya yang sangat user friendly, membuat kamu tak bosan-bosan membuka aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga sangat akurat dalam mencatat setiap pengeluaran maupun uang yang kamu tabung.

Dari sekian banyak aplikasi yang ada di Google Play Stores, nyatanya sedikit sekali aplikasi pengatur keuangan yang kita install. Kita lebih sering menggunakan aplikasi-aplikasi hiburan, dan menghiraukan aplikasi-aplikasi berfaedah seperti pengola keuangan.

Tampilannya memang terlihat sederhana, namun kalau ditilik dari fungsinya, aplikasi punya manfaat yang powerfull. Pembagian kategori pun cukup memudahkan, yakni ada 2 tab, pertama income dan kedua expenses. Ketika ingin memasukkan nominal yang kita keluarkan, bisa menggunakan voice input untuk kemudian divalidasi dengan attach receipt.

Karena itu, berlatih mengatur uang justru akan mempersiapkan dirimu menjadi pribadi yang siap secara finansial. So, ini dia sederet aplikasi Android yang membantu kamu dalam mengelola setiap rupiah yang kamu keluarkan. Cek yuk!

Artikel ini adalah hasil sindikasi antara Hipwee dan Komunitas Blogger Jakarta. Selamat membaca!

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Di dalam aplikasi ini dibagi menjadi beberapa kategori built-in. Jadi kamu tidak perlu repot-repot memisahkan kategori uang mana yang telah kamu keluarkan. Di aplikasi ini juga terdapat pie chart yang terbagi dalam dua warna, yakni hijau dan merah. Warna hijau tandanya kamu boleh menggunakan uangmu untuk keperluan. Sedangkan untuk warna merah itu tandanya kamu tidak boleh menggunakan uang secara boros.

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi lainnya, aplikasi ini mengolah data keuangan lewat gaji yang dihasilkan oleh penggunanya. Aplikasi ini layaknya seorang akuntan yang mendata setiap pengeluaran dan pemasukan. Output yang dihasilkan berupa grafik excel sehingga nampak lebih detail dan jelas.

Nah, itu dia tadi sederet aplikasi Android pengatur keuangan. Mereka bisa kamu jadikan pendamping keuangan pribadi, sedangkan kamu tinggal mencari pendamping hidup demi kebahagiaan yang hakiki.