Baccarat Crystal_Number of Texas Hold'em Poker_William Hill

  • 时间:
  • 浏览:0

SWilliam Hill AppemenjaWilliam Hill Appk InsWilliam Hill AppWilliam Hill Apptagram menginvasi generasi millenial, kian banyak William Hill Apporang yang mulai menggeluti hobi fotografi. Hal ini tentu bagus bagi perkembangan dunia fotografi di tanah air. Mulai saat itu muncullah selebgram-selebgram yang memang tekun belajar fotografi sekaligus belajar tentang edit foto.

Buat kamu yang sedang belajar mungkin penasaran bagaimana caranya mereka-mereka bisa menghasilkan foto yang bagus dan berkelas meskipun obyeknya sama. Phillip Haumesser ‘curhat’ tentang pengalamannya menemukan keindahan di balik karya fotografi. Awalnya ia merasa biasa saja dengan kesehariannya, namun ia menemukan banyak sekali keindahan hanya karena belajar fotografi.

Kata siapa motret bagus harus dengan kamera mahal? Bagi Phillip, kuncinya adalah perspektif dan pencahayaan. Kalau untuk kamera sendiri, tak perlu kamera mahal untuk jadi profesional. Kamu cukup pakai kamera handphone atau kamera digital saja sudah bisa memotret keindahan di sekitarmu dengan sangat baik. Jadi ingat ya, kuncinya perspektif atau angel, dan juga pencahayaan. Nih ada contoh karya Phillip yang bisa kamu saksikan dan pelajari, dilansir dari situs hiburan BoredPanda.

Sudah tahu bedanya yang pemula dan yang profesional? Yap, fotografer profesional sudah belajar lebih dulu dan lebih lama. Sekarang giliran kamu.