William Hill_Sports Betting Network_Online casino ranking

  • 时间:
  • 浏览:0

Downloadanak kembar memang sering bangeDownloadt memancing perhatian. Apalagi kalau kembarnDownloadya tiga, cowok semua dan kompak begini. Kepada tim Hipwee Nisanis atau @aingmaung0615 bercerita bahwa ketiga adik kembarnya ini punya ikatan batin yang kuat banget. Saat mereka kecil, si bungsu pernah hendak diadopsi, namun dikembalikan lagi setelah satu minggu. Si bungsu kelewat rewel saat berjauhan dengan saudara kembarnya yang lain. Bahkan kata kakaknya, mereka pun selalu sakit di waktu yang berdekatan. Ikatan batinnya udah kayak simpul mati, kuat banget.

Ketika kecil, si kembar tiga ini layaknya anak-anak yang suka bertengkar berebut mainan. Mereka juga selalu ingin punya baju baru yang sama meskipun agak susah carinya. Kebayang banget deh repotnya.

Kata orang, punya adik cowok itu suka menguras hati. Selain karena rese dan susah diatur, biasanya mereka memang usil dan seenaknya sendiri. Maklumlah, lagi nakal-nakalnya, wajar. Masih mending kalau punya satu adik cowok yang usil, kalau punya adik cowok kembar tiga sekaligus?

Berawal dari cuitan viral @meanieboompay yang menceritakan kekesalannya setelah sang adik cowok yang nggak mau pulang bareng, @aingmaung0615 menanggapinya dengan mengunggah foto adiknya yang kembar tiga alias triplets. Spontan warganet langsung fokus pada wajah mereka yang mirip semua. Kebayang sih gimana ngeselinnya punya tiga adik cowok sekaligus.

Sekesal-kesalnya perbuatan ngawur adik cowok, tetap aja semua kakak yang baik itu sayang ke adiknya. Meski kadang bikin makan hati dan memaksa melatih kesabaran, sedikit kekonyolan adik cowok cukup bikin ngakak dan menghibur si kakak. Kalian yang punya saudara di rumah, akur terus, ya, jangan lama-lama marahannya!

Bukan mitos lagi kalau punya adik cowok memang harus sabar. Kekonyolan mereka di satu sisi bikin kesal, tapi di sisi lain bikin ngakak. Tiga adik cowok kembar yang biasa dipanggil Jentol, Cenel, dan Kentang oleh kakaknya ini kadang susah banget dimintai tolong untuk karena saling iri. Maunya mereka bertiga bareng gitu kali, ya? Kata si kakak saat dimintai belikan mi ayam, mereka bertiga pun berangkat bareng. Duh, kompaknya kelewatan.