How to play baccarat_Live Baccarat Registration_Betting app_bet365 mobile version

  • 时间:
  • 浏览:0

KalaBaccarat Super Sumu dulu lihat foto Kim BaccaBaccarat Super Sumrat SupBaccarat Super Sumer Sumbareng ular ya lihatnya itu ular, tapi sekarang ular itu bisa menimbulkan imajinasi menjadi sosok lain di mata banyak orang. Emang kurang asem nih yang ngetwit!

Yang ini editannya makin ngaco sih, tapi beneran bisa merepresentasikan realitas pas Kim Kardhasian mengungkap rekaman perbincangan Taylor Swift dan Kanye West.

Iya sih emang di Game Pokemon Go itu yang namanya nyari Pokemon berjenis tertentu bisa disesuain sama lingkungan tempatnya. Tapi kalau ini….

Kalau weekend masih cantik, mulai mendekati hari kerja udah acak-acakan, nah pas hari Senin jadi ular deh. Ada-ada aja ya.

Nggak cuma kobra aja , sekarang Taylor Swift juga masuk ke daftar ular paling mematikan di dunia. Wah, paling bahaya nih spesies ini, doi nggak melata atau mendesis, tapi malah bernyanyi merdu.

Jelas curhatan Calvin ini langsung membuat banyak orang menyerang akun media sosial Swift. Mereka merasa kelakuan Swift ini bertujuan untuk menjatuhkan Harris dan musisi-musisi lainnya. Uniknya, kali ini publik tidak merisak (bully) Swift dengan cara caci maki biasanya, melainkan melalui simbol ular. Selain foto-foto Swift yang diserbu emoji ular, banyak juga netizen yang membuat meme-meme eksentrik:

Beyonce dibilang pemberani karena bisa foto bareng bermacam-macam ular. Tapi kok ada yang janggal ya di foto ini?

“Foto langka antara Kim Kardashian dan Taylor Swift”

Masalah antara Swift dan Harris memang dimulai sejak Swift mengklaim dirinya sebagai penulis lagu hits milik Harris dan Rihanna, This Is What You Came For. Merasa disudutkan, Harris pun curhat di Twitter karena nggak setuju dengan apa yang diutarakan Swift. Walau bagaimanapun, meski nama samaran penulis lagunya adalah Swift, tetap saja Harris yang memproduseri, membuat musik, mengaransemen, dan mengedit lagu tersebut. Apalagi, ketahuan jika adalah Swift sendiri yang awalnya meminta menggunakan nama samaran di kredit penulisan lagu tersebut.

Berkat sindiran-sindiran ini sekarang Taylor Swift jadi susah lepas dari citra ularnya. Buat kamu yang nge-fans setengah mati sama doi yang sabar dan ikhlas ya. Buat yang sekedar suka menyenandungkan “Shake It Off” atau “Blank Space”, kita doain aja pengalaman ini bisa bikin Swift punya karya-karya anyar yang keren!

Bahkan yang suka main pokemon ikut-ikutan. Menangkap Articuno atau Mewtwo sih udah biasa, yang ini nih main Pokemon tapi bisa menangkap Taylor Swift!

ini nih daftar ular berbisa via ifunny.co via ifunny.co

Nggak bisa foto bareng Taylor Swift yang asli, dia memilih foto bareng ular. Mungkin bagi dia nggak ada bedanya antara Swift dengan ular

Taylor Swift kayaknya memang nggak pernah absen dari sorotan publik. Apalagi sejak dia berseteru dengan Calvin Harris. Rasanya selalu ada saja orang yang bermasalah dengannya. Contohnya masalah dengan Kanye West dan Kim Kardashian di video klip Famous. Citra awal Swift sebagai bintang pop bersahaja yang cerdas namun manis pun perlahan mulai pudar.